Pertanian

Pertanian

Pendidikan

Pendidikan

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 29 Juni 2023, 14:44 WIB
Last Updated 2023-08-02T07:44:47Z
DairiPolisiPresisi

Tim Patroli Presisi Polres Dairi di Bentuk

Tim Patroli Presisi memantau rutan kelas II B Sidikalang. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Menekan kejahatan 3C, Curas, Curat dan Curanmor, begal serta gangguan Kamtibmas lainnya, Kapolres Dairi bentuk Tim Patroli Presisi pada personil gabungan Polres Dairi.


Jumat 28 Juli 2023, tim ini sudah bekerja, melakukan patroli malam diseputaran tempat- tempat rawan di wilayah hukum Polres Dairi.


Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, Melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono,  mengatakan seiring dengan peningkatan aktivitas masyarakat tentunya berpotensi adanya gangguan kejahatan yang meningkat. 


Karena itu tim patroli ini di minta Kapolres untuk selalu aktif pada pagi hingga malam hari mengamankan aktivitas masyarakat.


"Tim Patroli Presisi Polres Dairi ini, dibentuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada malam hari dan Siang hari yakni daerah rawan," kata Tugono.


Yang Mana Personil Gabungan Patroli Presisi ini terdiri atas Satuan Samapta, Reskrim, Intel, Narkoba, dan Sat Lantas sebanyak 17 personil. 


"Yang bertugas menggelar patroli preventif tersebut untuk menekan tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan," tandas Tugono.


Tim tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono.


Penulis : Rudi

Editor : Son