Iklan Header

Minggu, 10 September 2023, 15:06 WIB
Last Updated 2023-09-10T08:06:49Z
AtlitGala DinerKaro

Gala Dinner 2023, Wakil Bupati Karo Apresiasi Prestasi Atlet dan Pelatih

Wakil Bupati Karo mengapresiasi atlet. (Foto//Istimewa).

KARO, Kabanjahe - nduma.id 


Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengapresiasi prestasi atlit dan pelatih di Kabupaten Karo Sumatera Utara, Jumat 8 September 2023. 


Apresiasi di utarakan kepada atlit dan pelatih dalam kejuaraan tingkat Provinsi tahun 2022 lalu di Kota Medan.


Sebanyak 31 orang dan 4 orang Pelatda PON ke-21 Aceh - Sumut tahun 2024 mendatang.


Atlet berprestasi peraih Medali Emas atas nama Naila Boru Sitepu dari cabang olahraga Wushu pada kejuaraan pekan olahraga pelajar nasional ke - 16 tahun 2023 di Provinsi Sumatera Selatan yang baru-baru ini diselenggarakan. 


"Prestasi yang telah diberikan tersebut merupakan kebanggaan bagi kita dan seluruh masyarakat Kabupaten Karo, semoga prestasi tersebut dapat kita tingkatkan di event olahraga yang akan datang," ungkap wakil bupati. 


Apresiasi itu di utarakan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting saat menghadiri Gala Dinner didampingi para atlet dan pelatih serta pengurus cabang olahraga berprestasi Kabupaten Karo tahun 2023.


Acara tersebut berlangsung di Hotel Suite Pakar Berastagi.


"Kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Karo dan KONI Kabupaten Karo dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di daerah Kabupaten Karo pada event kejuaraan olahraga tahun 2022 yang lalu, daerah Kabupaten Karo berada pada peringkat ke - 4 se Sumatera Utara," sebut wakil.


Dia berharap agar para BUMN/BUMD, industri Perhotelan, Perbankan dan Badan Usaha yang ada di Kabupaten Karo  untuk bersama-sama, bahu membahu memberikan dukungan dan mengambil peran masing-masing dalam membangun prestasi olahraga di Kabupaten Karo. 


Penulis : Luhut

Editor : Rudi