Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 13 September 2023, 21:03 WIB
Last Updated 2023-09-13T14:03:05Z
MedanMusyawarah WilayahSerikat Mahasiswa Muslim Indonesia

Putra Asal Dairi Pimpin SEMMI Wilayah Sumatera Utara

Arifatullah Manik. (Foto/Istimewa)

Medan - nduma.id


Putra Asal Kabupaten Dairi Sumatera Utara Arifatullah Manik terpilih sebagai ketua umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Wilayah Sumatera periode 2023 - 2025.


Arif terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah wilayah pemilihan ketua umum  SEMMI Wilayah Sumatera Utara, yang di gelar di Aula Mess Pemkab Pakpak Bharat, Medan, Rabu 13 September 2023.


Sebanyak 9 Cabang yang hadir sepakat, aklamasi memilih Ariff.


" Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan kepada saya," kata Arif.


Ariff yang juga ketua carteker SEMMI SUMUT membuka langsung agenda musyawarah.


" Terima kasih buat kawan-kawan yang mendukung dan mengawal saya hingga sampai saat ini, kemenangan ini bukan semata-mata kemenangan pribadi saya namun kemenangan kita bersama menuju SEMMI yang lebih baik," tandasnya.


Dia berharap rekan-rekannya lebih giat membenahi dan memperbaiki SEMMI menjadi organisasi yang besar dan lebih berdampak terhadap masyarakat.


"Karena kita merupakan perpanjang lidah untuk menyampaikan aspirasi dan hak-hak masyarakat yang hak nya di rampas oleh pemerintah," ujarnya.


Kedepan Ariff mengajak rekan-rekannya lebih fokus perbaikan terkhusus pengkaderan dan rekonsiliasi rekan yang belum bisa bergabung dengan SEMMI.


"Harapan terbesar saya SEMMI ini bisa berkolaborasi dengan Forkompimda dan serta mendukung program untuk ke mashalatan ummat di Sumatera utara.


Penulis : Rade 

Editor : Rudi