Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Redaksi
Sabtu, 09 September 2023, 12:49 WIB
Last Updated 2023-09-10T08:39:20Z
KatolikMedan

Smart Eazy Passport Hadir di Paroki Santo Antonius Hayam Wuruk, Medan

Medan - nduma.id 

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan kembali menggelar Layanan Smart Eazy Passport sesuai dengan permohonan dari Paroki Santo Antonius Hayam Wuruk Medan. Para pemohon paspor yang mengikut layanan Smart Eazy Paspor ini terdiri dari para Staff dan petugas kerohanian Gereja dan Sekolah yang berada di naungan Paroki Santo Antonius dan beberapa juga datang dari keluarga jemaat Gereja.


Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan telah meluncurkan inovasi Layanan Smart Eazy Passport sebagai salah satu wujud praktik baik layanan kepada masyarakat. Layanan ini diselenggarakan ke tempat pemohon yang bertujuan untuk memudahkan pemohon dalam hal mendapatkan paspor dengan cara yang lebih efisien dan praktis tanpa perlu datang ke Kantor Imigrasi.

Kegiatan kali ini dilaksanakan pada tanggal 7 September 2023 – 8 September 2023, dikarenakan banyak nya jumlah permohonan yang akan dilayani. Permohonan yang dilayani di hari pertama sebanyak 70 orang dan 85 orang pada hari kedua, dengan total 155 permohonan yang telah di terima. Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan Peraturan dan Ketentuan yang ada sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Seluruh Petugas, staff Paroki Santo Antonius  dan keluarga jemaat Gereja yang beralamat di jalan Hayam Wuruk No.1 Medan telah terlayani dalam Layanan Smart Eazy Passport kali ini merasa sangat terbantu karena tidak harus menunggu lama untuk mendaftar dan datang langsung ke kantor imigrasi, mereka juga berpesan agar Kantor Imigrasi Medan tetap bisa terus melayani masyarakat dengan baik seperti apa yang sudah dilakukan dilayanan Smart Eazy Paspor kali ini.

Penulis : Yono
Editor : Rudi