Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 23 September 2023, 18:32 WIB
Last Updated 2023-09-23T11:32:05Z
Dunia Melayu Dunia IslamfFood BankNasional

Sosok Muda Bekerja Maksimal, Said Aldi Al Idrus Terima Anugerah Tertinggi DMDI di Kamboja

Said Aldi menerima penghargaan. (Foto/Istimewa).

Kamboja – nduma.id


Dinilai sebagai sosok muda yang memiliki kemampuan bekerja dengan maksimal menjalankan seluruh program sosial kemanusiaan, agama dan membesarkan DMDI hingga ke pelosok penjuru negeri di Indonesia, bahkan dunia. 


Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia Datuk H Said Aldi Al Idrus menerima anugerah tertinggi DMDI bergelar Tun Perak di Phnom Pehn, Kamboja, Sabtu 23 September 2023.


Anugerah diserahkan langsung Deputy Prime Minister of Cambodia HE SUN Chanthol dan TYT Tun Sri Setia Dr H Mohd Ali bin Rustam, Governor of Melaka/ President of DMDI.


Tun Seri Setia HM Dr Ali bin Rustam dalam sambutannya pada acara Convention DMDI ke-21 yang diikuti 23 negara Anggota DMDI di Phnom Phen, Kamboja mengucapkan selamat atas anugerah yang di berikan.


"Karena penilaian yang selama ini dilakukan oleh DMDI untuk Datuk Said Aldi yang telah membesarkan DMDI hingga pelosok negeri di Indonesia, bahkan memperkenalkannya kepada dunia,” kata Tun Seri Setia.


Convention DMDI ke-21 itu berlangsung 21 hingga 25 September 2023 mendatang.


Tun Seri Ali Rustam berharap dengan pemberian anugerah tertinggi DMDI ini, Said Aldi dapat lebih semangat lagi bekerja menjalankan program DMDI di Indonesia, khususnya membuka Food Bank se Indonesia. 


“Saya berterima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang selama ini diberikan Said Aldi kepada DMDI. Gelar Tun Perak yang diberikan semoga bisa membuat beliau semakin tambah semangat dalam bekerja,” tutur Ali Rustam. 


Ketua DMDI Indonesia Tun Perak Datuk H Said Aldi mengucapkan terima kasih tak terhingga atas anugerah tertinggi yang diberikan kepadanya. 


"Dengan amanah yang diberikan selama ini sebagai Ketua DMDI Indonesia, saya hanya bekerja ikhlas dan maksimal untuk menjalankan program kemanusiaan di DMDI," katanya Sai Aldi.


Sebagai manusia biasa, Said mengaku tak pernah membayangkan dan menyangka akan mendapatkan anugerah tertinggi itu.


"Namun demikian, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas anugerah tertinggi ini dan akan saya jadikan sebagai pemacu semangat bekerja membesarkan DMDI di Indonesia,” pungkasnya.


Penulis : Raden 

Editor : Rudi