Pertanian

Pertanian

Pendidikan

Pendidikan

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 31 Oktober 2023, 22:25 WIB
Last Updated 2023-11-01T01:15:49Z
KasadNasionalTNI

ILAJ Dukung Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Sebagai KSAD

 

Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. (Foto/Istimewa).

JAKARTA - nduma.id

Ketua Institute Law And Justice (ILAJ), Fawer Sihite, menilai Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak layak dan kompeten untuk menduduki posisi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD).

Dia menilai positif Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai sosok yang dianggap pantas dari rekam jejak dan dedikasi di karir militernya.

"Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak adalah seorang pemimpin berdedikasi dan profesional dalam mengemban tugas-tugas militer, berani dan komitmen," katanya, Senin 30 Oktober 2023.

Menurut Fawer, dengan kepemimpinan di berbagai posisi strategis dalam militer Indonesia, pengetahuan dan pengalamannya tidak di ragukan lagi dalam bidang pertahanan dan keamanan.

Itu yang membawa Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menjadi kandidat yang sangat potensial untuk memimpin TNI Angkatan Darat.

"Kami yakin bahwa Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memiliki kapasitas dan pemahaman yang mendalam tentang isu-isu keamanan nasional, yang sangat penting untuk kepemimpinan KSAD. Kami mendukung pengangkatan beliau ke posisi ini dan berharap agar beliau dapat terus berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara," kata Fawer Sihite.

Dengan dukungan dari Institute Law And Justice (ILAJ), diharapkan Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dapat terus mendapatkan dukungan dalam perjalanannya untuk memimpin TNI Angkatan Darat.

Harapan besar diletakkan padanya untuk terus berkontribusi dalam memelihara kedaulatan dan keamanan Indonesia.

Penulis: Ari
Editor : Rudi