Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 28 November 2023, 15:21 WIB
Last Updated 2023-11-28T08:21:16Z
MedanPemilu 2024Tim Kampanye

TKD Prabowo-Gibran Sumut Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim

Foto bersama usai Djikir. (Foto/Istimewa).

Medan – nduma.id


Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut menggelar acara doa, zikir akbar, dan santunan bersama ratusan anak yatim.

 

Acara ini dihadiri oleh perwakilan lintas partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran, para relawan, dan pengurus TKD Sumut.

 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar kerja-kerja TKD di Sumut dapat mendapat ridho dan keberkahan dari Allah.


Oleh karena itu, dimulai dengan kegiatan dzikir dan doa bersama dengan anak yatim yang diadakan di posko TKD Prabowo-Gibran Sumut di Jalan Tembakau Deli, Medan Senin 27 November 2023.


“Saya ingin agar kerja-kerja TKD di Sumut ini mendapat ridho dan keberkahan dari Allah. Oleh sebab itu dimulai dengan dzikir dan doa bersama adik-adik kami anak yatim,” kata Jona.


Menurut Ade Jona Prasetyo, posko TKD baru saja didirikan dan menjadi tempat awal perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.


Oleh karena itu, kegiatan ini diadakan sebagai upaya mendapatkan keberkahan dan keberhasilan dalam proses kampanye mereka.


Sugiat Santoso, Juru Bicara TKD Sumut, menjelaskan bahwa kegiatan ini bukanlah acara kampanye, namun kegiatan bagian dari upaya ikhtiar bersama agar semuanya dapat berjalan dengan baik.


“Seperti yang dibilang Ketua TKD, bahwa kegiatan ini semata dibuat untuk mendapatkan keridhoan Allah,” sebut Sugiat.


Hal yang sama diungkapkan oleh para pengurus dan relawan TKD Sumut tentang tujuan kegiatan ini.


Doa dan dzikir bersama ini merupakan acara yang sangat terpuji, karena menunjukkan bahwa kerja-kerja kampanye juga perlu didahului dengan ibadah dan kegiatan yang bersifat sosial.


Penulis : Rudi

Editor : Son