Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 17 Desember 2023, 13:04 WIB
Last Updated 2023-12-17T06:04:09Z
AsahanJalan SehatJoget GemoyPemilu 2024Prabowo

Ajak Warga Pilih Prabowo-Gibran, Kader Gerindra Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Asahan

Peserta jalan sehat dan joget gemoy di Asahan. (Foto/Istimewa).

Asahan - nduma.id


Kader Gerindra menggelar Jalan sehat dan senam gemoy di Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu 17 Desember 2023. 


Yel-yel ‘Prabowo-Gibran menang satu putaran’ menggema di Asahan.


Di hadiri ribuan warga, acara itu untuk meningkatkan kesadaran tentang hidup sehat, juga untuk memberikan sosialisasi terhadap program-program unggulan dari pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.


Sugiat Santoso, yang turut menghadiri kegiatan ini, menyampaikan bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang program-program yang diusung oleh pasangan calon ini. 


Beberapa di antaranya, seperti memberikan makanan dan minuman susu gratis untuk anak-anak dan program strategis lainnya.


"Di kegiatan ini kami juga mensosialisasikan Capres kami Prabowo-Gibran. Masyarakat harus diberi edukasi program-program unggulan Prabowo-Gibran seperti beri makan dan minum susu gratis untuk anak dan program strategis lainnya,” kata Sugiat.


Kegiatan ini mendapat sambutan yang meriah dari warga Asahan. 


Selain mengikuti jalan sehat dan senam gemoy, para peserta juga diberikan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor. 


Reza Andhika, selaku ketua panitia, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah momen yang tepat untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan kader dan para calon dari Partai Gerindra.


Namun, di balik semangat yang begitu tinggi dan kegembiraan yang dialami oleh seluruh peserta, ada pesan yang ingin disampaikan oleh kader Partai Gerindra ini, yaitu ajakan untuk memilih pasangan calon Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden yang akan datang. 


"Kita jalan sehat dan senam, setelah itu bagi bagi hadiah dan door prize nya sepeda motor,” katanya.


Dukungan dan doa dari masyarakat Asahan sangat dibutuhkan untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai ini.


Pesan ini disampaikan dengan penuh kebijaksanaan dan tidak dipaksakan pada peserta kegiatan. 


Kader Partai Gerindra menganggap bahwa mengedukasi masyarakat tentang pasangan calon yang diusung adalah bagian dari tanggung jawab mereka untuk memastikan masyarakat Indonesia memilih secara bijaksana di Pemilihan Presiden nanti.


Penulis : Rudi

Editor : Son