SMSI

SMSI
Senin, 25 Desember 2023, 15:18 WIB
Last Updated 2023-12-25T08:18:39Z
NatalPolisiSiantarTahun Baru

Berkendara Roda 2, Kapolres Siantar Raon Gereja ke Gereja Pastikan Perayaan Natal Aman

Kapolres Siantar tiba di acara perayaan Natal menggunakan trail. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Memastikan perayaan Natal umum 25 Desember 2023 berjalan aman dan lancar, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, keliling datangi gereja-gereja di wilayah hukumnya, Senin, 25 Desember 2023.


Yogen langsung berkendara roda 2 berkeliling dari gereja ke gereja di damping Kasat Reskrim AKP Made Wira Suhendra, Kasat Intelkam Iptu Elga Elite Raga Satria, Kasiwas AKP Pandapotan Butar-butar, Personil Sat Lantas dan Personil Sihumas.


Selain memastikan kamtibmas berjalan aman dan baik, patroli itu juga memastikan kehadira personil yang melakukan pengamanan di gereja 


"Dan untuk personil yang melaksanakan pengamanan selama pelaksanaan ibadah Natal agar betul-betul dilaksankan untuk memberikan pengamanan hingga perayaan ibadah Natal usai," kata Kapolres.


Ia menghimbau personilnya tetap meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan guna menciptakan perayaan Natal yang aman dan damai.


Kapolres juga nampak menyapa para jemaat yang hadir dan menyampaikan ucapan selamat Natal kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah Natal.


Ia berharap kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sehingga berdampak pada Kamtibmas yang kondusif.


Penulis : Ari

Editor : Rudi