Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 26 Desember 2023, 19:25 WIB
Last Updated 2023-12-27T00:39:56Z
NatalOprasi Lilin TobaSiantarTahun Baru

Petugas Pos Pam Ops Lilin Toba 2023 di Siantar Berpulang

Kapoldasu di rumah dika. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK dampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, melayat Jenazah anggota TNI Alm. Serda Saipul Anwar yang bertugas di Babinsa 05 Serbelawan, Selasa, 26 Desember 2023.


Rumah duka di Perumahan Bukit Dimensi Jalan Perjuangan Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar.


Alm. Serda Saipul meninggal akibat tabrakan dengan Bus Eldivo di Jalan Medan depan Pos Polisi Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun pada Senin, 25 Desember 2023 kemarin.


Saat itu Alm. Serda Saipul hendak ke di Pos Pengamanan (Pam) Ops Lilin Toba 2023 Dolok Merangir untuk melaksanakan tugas pengamanan libur menyambut Perayaan Natal Tahun  2023 dan Tahun Baru 2024.


"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergiannya yang sudah kehendak sang pencipta," kata IRJEN Pol Agung Setya.


Kapolda juga memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum di ikuti Kapolres Siantar dan Simalungun.


Kepala jasa raharja Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Mulyadi yang ikut melayat juga memberikan langsung dana santunan kecelakaan Alm. Serda Syaipul Anwar kepada keluarga.


Upacara persemayaman jenazah dipimpin Dandim 0207 Simalungun LETKOL INF. Hadrianus Yossy, dimakamkan di TMP Nagur  Jalan S. Parman Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar.


Penulis: Ari

Editor : Rudi