Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 27 Desember 2023, 13:29 WIB
Last Updated 2023-12-27T06:29:35Z
Konfrensi PersTOBAWartawan

Capaian Pembangunan Semester Pertama 2023 Kabupaten Toba Meningkat Signifikan

Temu Pers Pemerintah Kabupaten Toba bersama wartawan di Toba. (Foto/James Sirait).

TOBA- nduma.id


Capaian kinerja pembangunan diberbagai bidang pada semester pertama Kabupaten Toba mengalami peningkatan secara signifikan.


Peningkatan signifikan itu terlihat pada bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini pendidikan serta bidang pariwisata.


Sementara itu juga peningkatan infrastruktur dan pelayanan umum juga mengalami peningkatan signifikan yang sama.


Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus menyampaikan hal itu saat membuka kegiatan temu pers tentang capaian kinerja pelaksanaan Pemerintahan dan Kemasyarakatan  Kabupaten Toba di lantai IV Balai Data Kantor Bupati, Rabu 27 Desember 2023.


Dalam paparan capaian pembangunan Bupati Toba Poltak Sitorus juga menyampaikan, meski ada capaian kinerja yang signifikan namun tentunya pihaknya melalui SKPD atau instansi yang ada di Kabupaten Toba tak luput dari kekurangan.


"Meski dalam capaian kinerja pembangunan di Kabupaten Toba mengalami peningkatan signifikan tapi tentu kita tidak luput dari kekurangan-kekurangan lewat instansi atau SKPD di Kabupaten Toba," ujar Poltak Sitorus


Selain paparan capaian kinerja, kegiatan temu pers juga memberi kesempatan bagi para awak media untuk bertanya terkait sejumlah hal dan sekaligus diberi penjelasan oleh Kepala Dinas ataupun utusan instansi terkait.


Turut hadir di kegiatan temu pers Sekda Kabupaten Toba Augus Sitorus, seluruh Asisten dan staf Ahli, Kepala dinas dari sejumlah SKPD di Kabupaten Toba.


Penulis : James Sirait

Editor : Rudi