SMSI

SMSI
Minggu, 24 Desember 2023, 19:22 WIB
Last Updated 2023-12-26T12:22:40Z
NatalPakpak BharatPolisiTahun Baru

Kapolres Pakpak Bharat Chek Kesiapan Pos PAM dan Pos Natal Tahun Baru

Kapolres Pakpak Bharat foto bersama di Pos PAM. (Foto/Harapan).


Pakpak Bharat, Salak - nduma.id


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, melakukan cek Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pospam dan Pos yan di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat, Sabtu 23 Desember 2023.


Tujuannya melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.


Kapolres menjelaskan pengamanan dan pelayanan di pos - pos di Kabupaten Pakpak Bharat siap, kelengkapan di Posko sudah terisi, baik itu piranti lunak dalam operasi maupun kelengkapan lainnya.


"Nantinya personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Kesehatan akan berkolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru tahun 2024," ungkap Kapolres


Kapolres berpesan agar semuanya siaga terkait kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi di lapangan seperti buku mutasi, jaringan telekomunikasi HT, tongkat T, borgol, senter, jas hujan, rompi, pal bed, dan obat-obatan.


“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” tegasnya


Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengimbau kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Yan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.


Penulis : Harapan

Editor : Rudi