SMSI

SMSI
Rabu, 13 Desember 2023, 13:35 WIB
Last Updated 2023-12-17T06:39:11Z
MedanPemilu 2023Prabowo - Gibran

Masyarakat Indonesia Yakin Prabowo-Gibran Pilihan Terbaik di Pilpres 2024

Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut di wawancara wartawan. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo, yakin bahwa masyarakat Indonesia akan lebih memilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 


Hal ini dilatarbelakangi program kerja dari pasangan calon ini yang dinilai lebih memiliki visi-misi dan memberikan kemajuan bagi Indonesia.


Dalam Debat Capres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) di Jakarta beberapa waktu lalu, Capres Prabowo Subianto terlihat lebih lilin dan fokus dalam memaparkan program kerja untuk kemajuan Indonesia. 


"Kita sudah lihat bersama Debat Capres yang diselenggarakan KPU-RI tadi. Hanya Pak Prabowo yang memahami kondisi bangsa ini, dengan memaparkan program kerja untuk kemajuan Indonesia,” ujar Jona, Selasa (12/12/2023). 


Jona didampingi Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sumut, Irham Buana Nasution, Juru Kampanye Ricky Prandana Nasution, Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli ST dan lainnya, usai Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Jalan Balaikota Medan.


Dalam Debat Capres tersebut, Prabowo terlihat tenang, santun, dan riang dalam memaparkan program kerja dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh Capres nomor 1 dan 3.


Beliau dianggap sebagai seorang negarawan yang matang. 


Meskipun dihadapkan dengan kritikan dan terkesan disudutkan, beliau tetap tenang dan santun menjawab tanpa terkesan tendensius, monoton, apalagi menyudutkan.


Dari kacamata Ade Jona, Prabowo adalah seorang pejuang dan pemenang yang akan memimpin Indonesia di Pilpres 2024 mendatang dan karenanya, masyarakat Indonesia khususnya Sumut akan memilih Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 


Bersama Koalisi Indonesia Maju dan aksi nyatanya, bukan hanya retorika, masyarakat beserta Koalisi ini akan mendukung dan membantu Prabowo-Gibran meraih elektabilitas yang tinggi dan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.


"Inilah hebatnya Pak Prabowo. Beliau adalah seorang negarawan yang matang. Meskipun di singgung, ‘diserang’ dengan kritikan bahkan terkesan disudutkan, namun beliau tetap tenang dan santun menjawab. Tidak tendensius, monoton apalagi menyudutkan,” tegas Jona. 


Penulis : Rudi

Editor : Son