Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 29 Desember 2023, 14:06 WIB
Last Updated 2023-12-29T07:06:24Z
KesehatanSiantarTahun Baru

Menyongsong 2024 Semangat Baru dari RSUD Djasamen Saragih

RSUD Djasamen Saragih. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Sebagai rumah sakit yang didirikan pada tahun 1911, RSUD Djasamen Saragih berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan paripurna yang bermutu bagi masyarakat Pematang Siantar dan sekitarnya.


Direktur RSUD Djasamen, dr. Aulia Sukri Sambas MKM, mengatakan momentum pergantian tahun harus dijadikan penyemangat untuk bangkit demi menuju perubahan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. 


Karena itu RSUD Djasamen Saragih, yang berlokasi di Jalan Sutomo Nomor 230, Kota Pematang Siantar ini menyampaikan semangat menyongsong tahun baru. 


Dikatakan Visi RSUD Djasamen Saragih adalah terwujudnya rumah sakit rujukan dan pendidikan yang berkualitas, yakni sebuah rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan berfungsi sebagai pusat pendidikan untuk calon tenaga kesehatan di masa depan. 


Misi RSUD Djasamen Saragih adalah memberikan pelayanan kesehatan paripurna yang bermutu, meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, serta meningkatkan sarana prasarana dan fasilitas unit gawat darurat (UGD), instalasi laboratorium, farmasi, instalasi rawat inap, serta instalasi bedah.


Kepada seluruh masyarakat Pematang Siantar dan sekitarnya dr Aulia menyampaikan selamat menyongsong tahun baru 2024.


"Semoga kedamaian, keselamatan dan kesejahteraan menyertai kita semua terkhusus masyarakat Siantar," harapnya, Jumat (29/11/2023).

Dr. Aulia Sukri juga mendoakan agar kedamaian, keselamatan, dan kesejahteraan senantiasa menyertai masyarakat di Kota Siantar.


Ia berharap kegagalan di masa lalu harus digunakan sebagai refleksi dan perenungan diri agar tahun berikutnya lebih sukses dari sebelumnya. 


"Tahun baru, semangat baru. Mari kita hadapi tantangan dengan keberanian dan keyakinan. Selamat menyongsong tahun baru, semoga setiap usaha kita diberkahi," pungkasnya.


Penulis : Ari

Editor : Rudi