Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 03 Desember 2023, 18:57 WIB
Last Updated 2023-12-06T07:18:09Z
Minggu Kasih CurhatPolisiSiantar

Polres Siantar Minggu Kasih Curhat

Petugas Polisi Polres Siantar Minggu Kasih. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Dalam mewujudkan wilayah Polres Pematang Siantar yang kondusif, jajaran polres Pematang Siantar Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di gereja-gereja wilayah Kota Pematang Siantar, Minggu, 3 Desember 2023.


Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui bhabinkamtibmas mengatakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas ini rutin dilaksanakan.


"Anggota Polres Pematang Siantar hadir langsung di tengah para jemaat pada saat melangsungkan ibadah agar dapat mendengar masukan ataupun keluhan berkaitan situasi Kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing-masing," kata AKBP Yogen Heroes.


Dengan kegiatan seperti ini, polisi dikatakan bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.


Sehingga kepercayaan publik kepada Polri, khususnya Polres Pematang Siantar bersama polsek jajaran dan para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan jemaat gereja semakin terjalin dengan baik.


Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi atau pemilihan umum yang akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.


Kapolres berharap kepada masyarakat kota Pematang Siantar khususnya seluruh jemaat gereja-gereja dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Apabila ada kejadian berkaitan dengan kamtibmas, agar disampaikan melalui call canter.


"Hubungi ke Nomor 110 Call center dan WA Center 081260642350 layanan kepolisian Polres Pematang Siantar atau langsung ke Bhabinkamtibmas kelurahan masing-masing," tandas Kapolres


Penulis : Ari

Editor : Rudi