Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 09 Januari 2024, 20:00 WIB
Last Updated 2024-01-10T01:05:56Z
Pemberdayaan dan Kesejahteraan KeluargaSiantarUlang Tahun

Dapat Kejutan Saat Raker TP PKK Kota Siantar, Erizal Ginting Terharu

H Kusma Erizal Ginting menerima Nasi tumpeng. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting merasa terharu karena ia tidak menduga akan mendapat kejutan nasi tumpeng hari ulang tahun (HUT)-nya ke-64.


Kejutan tersebut diberi para pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar di acara agenda bulanan dan Rapat Kerja (Raker) TP PKK Kota Pematang Siantar, di Kantor TP PKK Kota Pematang Siantar, Jalan Porsea, Selasa 9 Januari 2024 pagi.


"Terima kasih, ini luar biasa. Saya merasa tersanjung atas perayaan hari ulang tahun ini," ujar Erizal, yang juga menerima kado sebagai hadiah ulang tahun dari pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar.


Erizal juga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru bagi para pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar.


Erizal berharap di momentum tahun yang baru, para pengurus memiliki satu suara untuk bersama-sama membesarkan TP PKK Kota Pematang Siantar.


Pada kesempatan ini, Erizal mengapresiasi para pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar terus menjalankan sejumlah program dan meraih sejumlah prestasi.


"Saat ini kita berada di TP PKK, tunjukkan bahwa kita sosok yang tangguh," ujar Erizal yang juga Presiden BOM'S ini.


Mewakili pengurus TP PKK dalam sambutannya berharap di usia 64 tahun, Erizal bersama Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dan keluarga tetap sehat dan panjang umur.


Penulis : Ari

Editor : Rudi