Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 08 Januari 2024, 22:44 WIB
Last Updated 2024-01-08T15:44:42Z
capresNasionalPemilu 2024Prabowo

Di Sulawesi Tengah, Fakir Miskin dan Tokoh Masyarakat Doakan Prabowo Presiden 2024 - 2029


Palu - nduma.id


Relawan Gerakan Muda Islam (Gemuis) Prabowo-Gibran di Sulawesi Tengah mendoakan H Prabowo Subianto diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menjadi Presiden 2024 hingga 2029.


Doa dibacakan ratusan tokoh masyarakat dan anak yatim di Posko Silaturahim Kaukus Gemuis Sulawesi tengah.


Doa bersama itu di rangkai dengan memberikan bingkisan sembako kepada 322 masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Kota Palu Sulawesi Tengah, Senin 8 Januari 2024. 


Koordinator Gemuis Prabowo - Gibran Daerah Sulteng Dr Sabrin A Ladongi di dampingi Sekretaris Naima Djamaluddin mengatakan, pemberian bingkisan kepada 322 kaum dhuafa dan anak yatim ini Bentuk kepedulian Relawan H Prabowo Subianto kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Sulawesi Tengah.


Katanya ini merupakan program yang selalu dilakukan Gemuis dan pemuda masjid di seluruh kabupaten kota se Sulawesi Tengah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat se Sulawesi Tengah khususnya warga kota Palu dalam memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 


"Tak hanya pemberian bingkisan, Gemuis Sulteng juga akan melakukan pembersihan 1.222  masjid dan musholla serta pemberian makan siang gratis kepada 2220 jemaah Sholat Jumat setiap Minggunya di Palu. Hal ini dilakukan sesuai dengan Gerakan Kaukus Gemuis Pusat yang mempunyai Program membersihkan 222 ribu masjid dan mushola," jelas Sabrin kepada wartawan di sela-sela kegiatan di Kota Palu. 


Sabrin juga mengungkapkan program Relawan Gemuis Prabowo - Gibran yakni memberikan bingkisan kepada 1.222 Imam Masjid dan guru mengaji dan program ini telah dimulai sejak tanggal 1 Januari 2024, ungkap Sabrin


Masih kata Sabrin, selama melakukan kegiatan, Gemuis Prabowo - Gibran Provinsi Sulawesi Tengah tetap berkoordinasi dengan Koordinator Nasional Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM, Sedek R Bahta SH, Nuansa Rambe  SPsi yang terus membimbing dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gemuis  Sulteng.


Sementara itu, Koordinator Gemuis Prabowo - Gibran Pusat Sadek Rahman Bahta, Nuansa Rambe SPsi mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada  kordinator Gemuis Sulteng yang telah memberikan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim, serta pembacaan Doa semoga kegiatan yang berkah ini mendapat Ridho Allah SWT dan memudahkan kemenangan pasangan Prabowo - Gibran pada pilpres 2024.


Pada kesempatan tersebut penerima bingkisan ibu Ratna mengucapkan terima kasih kepada Kaukus Gemuis Sulteng atas bingkisan yang diberikan kepada fakir miskin dan orang tua jompo, bingkisan ini sangat bermanfaat bagi mereka untuk terus meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo sangat sayang kepada mereka di Sulawesi Tengah.


“Doa kami semoga Pak Prabowo dipermudah untuk menjadi Presiden dan saya bersama masyarakat kota Palu Sulteng akan bersama-sama memenangkan pasangan Capres Prabowo - Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 di pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024,” katanya


Penulis : Rudi

Editor : Son