SMSI

SMSI
Kamis, 25 Januari 2024, 19:58 WIB
Last Updated 2024-01-25T12:58:58Z
NasionalPemilu 2024Polri

Doa Untuk Pemilu Aman dan Damai, Wakaops NCS Polri Kunjungan Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo

Wakaops NCS foto bersama Gus Ali. (Foto/Istimewa).

Sidoarjo - nduma.id


Wakil Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Wakaops NCS) Polri Brigjen Yuyun Yudhantara mengunjungi Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat di Sidoarjo, Jawa Timur. 


Bertemu dengan Gus Ali Mashuri atau KH Agoes Ali, pemimpin pondok pesantren tersebut, Brigjen Yuyun menyampaikan maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahmi dalam rangka pemilihan umum (Pemilu) yang akan datang.


Disana Wakaops NCS Polri meminta Gus Ali untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia, terutama di Jawa Timur, agar menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, serta menghindari isu-isu SARA yang berpotensi menyebabkan polarisasi jelang Pemilu 2024. 


Selain itu, Brigjen Yuyun juga meminta doa dari Gus Ali untuk Polri dapat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu dengan baik.


"Mewakili Kaops NCS Polri Irjen Asep Edi Suheri sangat berterima kasih, titip pesan untuk jaga persatuan dan kesatuan agar pemilu aman dan damai," kata Brigjen Yuyun. Kamis (25/1/2024),


Gus Ali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan berjiwa besar dan memperkuat persatuan dan kesatuan. 


"Jatim aman," tegas Gus Ali.


Ia berpesan kepada masyarakat dan para pasangan calon Capres-Cawapres untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. 


"Mengajak kepada saudara-saudara kita untuk mensukseskan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberkati dan memberikan sukses. Barang siapa menjadi orang besar harus berjiwa besar dan berpikir besar," ucapnya.


Gus Ali juga menegaskan bahwa kepentingan persatuan dan kesatuan jauh lebih penting daripada kepentingan lain.


"Bahwa persatuan dan kesatuan lebih urgent daripada dan lebih utama dari kepentingan-kepentingan yang lain. Jayalah Bangsaku, Jayalah Negeriku. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu," ucap Gus Ali.


Penulis : Rudi

Editor : Novel