Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 24 Januari 2024, 21:52 WIB
Last Updated 2024-01-24T14:52:24Z
AtletKaratePakpak Bharat

Dukung Prestasi, Bupati Pakpak Bharat Jamu dan Motivasi Atlet Karate

Suasana makan bersama Bupati Pakpak Bharat bersama para Atlet. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat - nduma.id


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, mengundang dan menjamu para atlet karate Pakpak Bharat di salah satu restoran di Medan. 


Sebanyak 25 atlet karate dari Fighter Karate Club (FKC) Pakpak Bharat akan berlaga dalam Kejuaraan Open Nasional Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada 24 Januari 2024 sampai 26 Januari 2024 di Gedung Olah Raga Cemara Asri, Medan.


Bupati Franc Bernhard Tumanggor memberikan motivasi dan semangat pada para atlet karate.


"Jangan takut, jangan pernah takut, toh kita sama-sama makan nasi, nasi diperut mereka, nasi juga diperut kita, selamat bertanding, dan pulang bawa juara," ujar bupati, Rabu (24/1/2024).


Selain memberikan motivasi dan semangat, Bupati Franc Bernhard Tumanggor juga memberikan bantuan uang saku bagi para atlet karate asuhan Timbul Butar-Butar ini. 


Gestur positif ini tentunya menjadi motivasi tambahan bagi para atlet untuk memberikan yang terbaik dalam kejuaraan dan meraih prestasi terbaiknya.


Manager Fighter Karate Club, Heriawan S.Pd sangat berterimakasih atas perhatian dan support dari Bupati Pakpak Bharat. 


Ia berharap agar anak-anak dapat meraih prestasi terbaiknya dan mempertahankan predikat sebagai juara dalam ajang kejuaraan karate tersebut.


"Terimakasih atas perhatian dan supportnya dari bapak Bupati dan ibu, mohon doanya semoga anak-anak bisa meraih prestasi terbaiknya, menjadi juara tentunya adalah impian kami," ucap Manager Fighter Karate Club, Heriawan, S.Pd 


Prestasi olahraga Pakpak Bharat selalu mengukir sejarah yang gemilang, dengan karate sebagai salah satu cabang olahraga yang diminati kalangan masyarakat Pakpak Bharat. 


Penulis : Rudi

Editor : Son