Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 11 Januari 2024, 22:12 WIB
Last Updated 2024-01-12T00:55:35Z
DairiPemilu 2024Polisi

Jelang Pemilu 2024, Polres Dairi Gelar Pojok Pemilu

Kapolsek Sidikalang menggelar program Pojok Pemilu. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang – nduma.id


Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, menggelar kegiatan Pojok Pemilu 2024.


Bertempat di Kantor Kepala Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis, 11 Januari 2024.


“Pojok Pemilu ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk bertanya, berdiskusi, dan menyampaikan informasi terkait pemilu,” kata Sukanto.


Kegiatan mengundang masyarakat bertujuan untuk saling bertukar informasi terkait dengan Pemilu 2024 dan menjadi tempat diskusi terbuka.


“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu,” tandas Sukanto


Sukamto juga menegaskan komitmennya untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024.


Menjaga sinergi antara masyarakat dan kepolisian - TNI sangat penting dalam mengawasi tahapan kampanye agar dapat menciptakan proses pemilihan umum yang damai dan demokratis.


Kegiatan Pojok Pemilu di Kabupaten Dairi disambut baik oleh Kepala Desa Huta Rakyat dan warga Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.


Diharapkan dapat terus berlangsung untuk memperkukuh dinamika masyarakat yang berwawasan tanggap terhadap isu-isu sosial serta mendapatkan ketahanan komunal yang kuat sebelum Pemilihan Umum tahun 2024.


Dengan demikian, diharapkan Pemilihan Umum tahun 2024 dapat dilaksanakan dengan kondusif dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat.


Penulis : Rudi

Editor : Son