Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 18 Januari 2024, 19:44 WIB
Last Updated 2024-01-18T12:44:42Z
Himbauan KamtibmasPolisiSiantar

Kewajiban, Bhabinkamtibmas Polres Siantar Ngobrol Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Utara AIPDA H.E.Pane sambang warga. (Foto/Ari)

SIANTAR - nduma.id


Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Utara AIPDA H.E.Pane sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga disana, Kamis, 18 Januari 2024.


Ia memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.


Tujuannya mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar.


“Membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat,” kata AIPDA H.E.Pane


Giat itu katanya sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan.


AIPDA H.E.Pane juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan, menjalin kekeluargaan antar warga jelang Pemilu 2024.


“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Siantar Utara Polres Pematang Siantar, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin," Himbau AIPDA H.E.Pane.


Penulis: Ari

Editor : Rudi