Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 12 Januari 2024, 15:52 WIB
Last Updated 2024-01-13T04:05:24Z
KamtibmasPemilu 2024Siantar

Optimalkan Giat Cooling Sistem Pemilu 2024, Binmas Sambangi Ketua Walubi Siantar

Binmas Polres Siantar di rumah ketua Walubi Siantar. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Polres Pematang Siantar melalui Satuan Binmas, sambang kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pematang Siantar. 


Tujuannya untuk optimalisasi giat cooling system Pemilu 2024.


Kamis, 11 Januari 2023 sambang kamtibmas bertemu dengan Ketua Walubi Kota Pematang Siantar Bapak Susanto di pimpin Kasat Satuan Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga melalui Personil Subsatgas Freemtif dipimpin KBO Sat Binmas IPTU Marwan bersama Ps Kanit Binpolmas AIPTU sahyadi dan Ps Kanit Bintibsos BRIPKA Hermansah Putra. 


Bertempat di Jalan Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar.


"Kegiatan terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Pematang Siantar," kata IPTU Marwan menjawab wartawan.


Dalam kegiatan itu IPTU Marwan menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan berita hoax, black campaign, money politic dan hate speech yang menjurus ke sara.


IPTU Marwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Penulis : Ari

Editor : Rudi