SMSI

SMSI
Sabtu, 27 Januari 2024, 13:31 WIB
Last Updated 2024-01-27T06:31:30Z
IntelektualMahasiswaPakpak Bharat

Pengkaderan Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat Lahirkan Mahasiswa Unggul, Kritis, dan Intelektual

Foto bersama Wakil Bupati Pakpak Bharat. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

PAKPAK Bharat – nduma.id


Wakil Bupati Pakpak Bharat, H. Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd membuka pelaksanaan Masa Perkaderan II Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat Tahun 2024 di Balai Diklat BKPSDM, Desa Cikaok, Jumat, 26 Januari 2024.


Sebanyak 20 peserta yang terdiri dari para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi akan mengikuti kegiatan Perkaderan yang akan berlangsung selama dua hari.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengungkapkan bahwa Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat harus menjadi Organisasi Mahasiswa yang mampu melahirkan bibit Mahasiswa yang bersifat logis, kritis, dan intelektual.


“Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat harus menjadi Organisasi Mahasiswa yang mampu melahirkan bibit Mahasiswa yang bersifat logis, kritis, dan intelektual,” kata Wakil Bupati.


Selama kegiatan ini berlangsung, para peserta akan mendapatkan berbagai pelatihan dan pembekalan sebagai kader yang tangguh dan unggul.


Ketua Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat, Indra Maharaja, menyampaikan apresiasi bagi dukungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat terhadap Organisasi yang dia pimpin.


Kehadiran Wakil Bupati dalam membuka kegiatan ini menjadi sebuah dukungan moril bagi Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat, dan diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah daerah serta turut berkontribusi bagi pembangunan Pakpak Bharat yang dicintai.


“Semoga kedepan bisa menjalin hubungan harmonis, dan kami bisa turut berkontribusi bagi pembangunan Pakpak Bharat yang kita cintai ini,” ujarnya.


Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat diharapkan dapat melahirkan bibit Mahasiswa yang logis, kritis, dan intelektual.


Selain itu, Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat juga diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah Pakpak Bharat.


Penulis : Rudi

Editor : Son