Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 17 Januari 2024, 13:55 WIB
Last Updated 2024-01-17T06:55:32Z
Bantuan SosialPolisiSiantar

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Tong Marimbun Bagikan Bansos

Foto memberikan beras bantuan sosial. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simarimbun dan Tong Marimbun, Bripka Johannes C. Siregar, SH membagikan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, Selasa, 16 Januari 2024.


Warga penerima bansos itu bernama Saur boru Pasaribu yang tinggal di Jalan Parapat KM 7 Kelurahan Tong Marimbun dan Nurlaili Panjaitan tinggal di Jalan Parapat KM 5 belakang PDAM Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbu Kota Pematang Siantar.


Pada saat menyerahkan bantuan, Bripka Johannes C. Siregar, menyampaikan bantuan sosial yang dilakukannya dalam rangka mendukung dan mensukseskan cooling sistem untuk memelihara kamtibmas menuju Pemilu yang aman dan sejuk di wilayah binaannya. 


"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,” terang Bripka Johannes.


Kegiatan semacam ini katanya akan dilakukan secara simultan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat lainnya sebagai wujud kepedulian dan perhatian.


Sekaligus sebagai media merangkul dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024 yang tidak hanya aman dan nyaman tetapi juga penuh rasa persaudaraan.


Ia menegaskan, akan selalu bersinergi baik dengan unsur TNI maupun pemerintah daerah dalam menjaga kamtibmas senantiasa kondusif terutama selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

 

Dalam kesempatan itu, Bripka Johannes Siregar,  mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Walau beda pilihan suatu hal biasa dalam berdemokrasi, selalu berhati-hati dalam menerima informasi, jangan terprovokasi terhadap ajakan atau bujukan yang tidak bertanggung jawab.


Penulis : Ari

Editor : Rudi