Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 11 Januari 2024, 11:18 WIB
Last Updated 2024-01-11T04:18:17Z
Bantuan Bus SekolahDPR RIKaro

Program Aspirasi Anggota DPR RI, Karo Terima Bantuan Bus Sekolah

Bus sekolah hibah untuk Kabupaten Karo. (Foto/Dok. Kominfo Karo). 

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menerima 1 unit bus sekolah dari program aspirasi yang diinisiasi oleh anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu, S.H, Selasa, 9 Januari 2024 lalu.


Bus sekolah tersebut diterima langsung di Kantor Bupati Karo dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sebagai mobilitas dan juga kegiatan sekolah.


Bantuan itu melalui program aspirasi kerjasama Kementerian Perhubungan dengan Bob Andika Mamana Sitepu, S.H, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, 


Bupati Karo juga berharap dapat memberikan manfaat yang besar sebagai sarana mobilitas dan kegiatan pendidikan bagi masyarakat Karo.


"Terimakasih kepada bapak Bob Andika atas program aspirasinya kepada Kabupaten Karo," kata Corry.


"Mudah-mudahan kedepannya bus sekolah ini bisa dirawat dengan baik, umurnya lebih panjang  dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya" tandasnya 


Bupati Karo didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karo, Frolin A. Perangin-Angin, SH. M.Si, dan Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, mereka bersama-sama mencoba mobil dengan mengelilingi kota Kabanjahe.


Penulis : Rudi

Editor : Son