Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 28 Januari 2024, 15:12 WIB
Last Updated 2024-01-28T08:12:19Z
Pojok PemiluPolisiSiantar

Sat Binmas Polres Siantar Pojok Pemilu di Warkop Buk Tini

Suasana Pojok Pemilu. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Dalam rangka persiapan pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, personel sat binmas polres Pematangsiantar gelar Pojok Pemilu di Warkop Buk Tini Jalan Siatas Barita Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur kota pematangsiantar, Jumat, 26 Januari 2024


Kapolres pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, SH, mengaku kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah koordinasi serta edukasi kepada masyarakat mengenai tahapan yang sudah berjalan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dimana dalam waktu dekat akan dilaksanakan pencoblosan sehingga Pojok Pemilu yang dilaksanakan memberikan informasi yang jelas dan terpercaya.


"Pojok Pemilu adalah wujud nyata dari upaya Polri dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk memastikan bahwa masyarakat memahami perkembangan situasi seputar tahapan Pemilu 2024," terang AKP Jahrona Sianga.


Harapannya untuk menciptakan Harkamtibmas (Harkat dan Martabat serta Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Pematangsiantar.


"Hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai Pemilu Damai," ujar AKP Jahrona.


Penulis : Ari

Editor : Rudi