SMSI

SMSI
Jumat, 19 Januari 2024, 23:44 WIB
Last Updated 2024-01-22T06:50:28Z
MedanOlahragaSepak Bola

Solidaritas Antar Wartawan dan Relawan RKBN, Peluru Tajam FC Juara Fourfeo RKBN Super League

Peluru Tajam foto bersama. (Foto/Istimewa),

Medan – nduma.id


Pertandingan sepak bola mini Fourfeo Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) 2 Super League usai.


Tim Peluru Tajam keluar sebagai juara pertama di kejuaraan kategori 2 yang berlangsung di Sanobar Mini Soccer Jalan Kebun Kopi/Marindal, Pasar IV, Kecamatan Patumbak Deli Serdang pada Jumat 19 Januari 2024.


"Kami berterimakasih kepada seluruh tim yang telah mengikuti kejuaraan ini. Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan solidaritas antar sesama wartawan dan Relawan RKBN," kataKetua RKBN, Muhammad Asril didampingi Ketua Panitia, Syaifullah Defaza.


Sempat diikuti oleh empat tim, Peluru Tajam berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan tim Gemoy FC dengan skor 2-0 pada pertandingan pertama, kemudian memenangkan pertandingan kedua melawan tim RKBN dengan skor 1-0, dan memenangkan pertandingan terakhir melawan MSJC dengan skor 6-2.


Pemain Peluru Tajam, Monang Sinaga, berhasil meraih gelar top scorer dengan koleksi 6 gol.


Untuk Juara kedua di pegang Gemoy, juara ke-3 MSJC dan juara ke-4 RKBN.


Ketua Panitia, Syaifullah Defaza mengatakan kejuaraan Fourfeo RKBN Super League tidak hanya menjadi ajang pertandingan sepakbola, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan solidaritas antar wartawan dan relawan RKBN.


Tim Peluru Tajam terdiri dari para wartawan unit kriminal Kota Medan, dan menjadi contoh bagaimana wartawan dapat berkumpul dan saling membaur dalam kegiatan yang positif seperti pertandingan sepak bola.


Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh relawan Capres 02 yang tergabung dalam tim RKBN.


Melalui kejuaraan ini, kita dapat melihat bagaimana sebuah kegiatan olahraga dapat membawa manfaat yang jauh lebih besar daripada sekedar memenangkan pertandingan.


Ajang ini berhasil membawa solidaritas antar wartawan dan relawan RKBN, serta membawa semangat persatuan dalam menumbuhkan jalinan keakraban antara sesama.


Selamat kepada Tim Peluru Tajam.


Penulis : Rudi

Editor : Novel