Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 15 Januari 2024, 15:23 WIB
Last Updated 2024-01-16T02:26:54Z
KaroPolisi

Temuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Lau Biang Karo

Petugas saat di lokasi persiapan evakuasi. (Foto.Istimewa).

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Sosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Lau Biang di Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Sabtu 13 Januari 2024 sekira 15.30 WIB.


PS. Kasi Humas Polres Tanah Karo Aiptu Budi Sastra Negara, menginformasikan pihaknya telah membawa sesosok mayat tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe untuk dilakukan pemeriksaan luar (Ver).


"Saat ini korban berada di RSU Kabanjahe. Terkait identitas korban, Unit Inafis Satreskrim masih melakukan penyelidikan," kata Budi, Minggu (14/1/2024) di Mapolres Tanah Karo.


Diceritakan saksi yang melintas di tepi sungai melihat mayat tersebut dan melaporkannya.


Unit Inafis dari Polres Tanah Karo kemudian melakukan evakuasi dan membawa mayat ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan pemeriksaan luar dan identifikasi korban.


Hasil identifikasi menunjukkan bahwa mayat tersebut adalah lelaki yang berusia sekitar 50 tahun dan memiliki ciri-ciri kepala botak, tinggi sekitar 155 Cm, dan memakai baju kaos warna hitam bercorak batik bertuliskan Arjuna dan bergambar wayang.


Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban dan meminta masyarakat melapor ke Polres Tanah Karo jika ada sanak keluarga atau kerabat yang hilang, atau mengenali korban dengan ciri-ciri tersebut.


Penulis : Rudi

Editor : Son