Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 15 Februari 2024, 13:18 WIB
Last Updated 2024-02-16T11:21:44Z
Pemilu 2024Siantar

Ketua MUI Kota Siantar Sampaikan Kedamaian dan Ketertiban Apapun Hasil Pemilu 2024

Ketua MUI Kota Pematangsiantar Ustad Drs. H. M Ali Lubis. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Ketua MUI Kota Pematangsiantar Ustad Drs. H. M Ali Lubis menyampaikan pesan kepada para peserta Pemilu agar berjiwa kesatria. 


Ketua MUI itu berharap warga tetap tenang dan menjaga persatuan Indonesia apa pun hasil dari Pemilu 2024 Yang sudah dilaksanakan.


Dimana pemilihan umum sudah berlangsung umum dan bebas rahasia.


Tidak ada sedikit pun halangan atau hal-hal yang merupakan hambatan dan rintangan dalam pelaksanaan Pemilu di kota Pematangsiantar pada Rabu 14 Februari 2024.


"Terimakasih juga kepada aparat yang sudah bersungguh-sungguh mengawal acara ini mulai awal hingga selesai sehingga pelaksanaan pemilihan di kota Pematangsiantar berjalan aman dan tertib juga kepada masyarakat yang sangat antusias untuk mencoblos untuk menyukseskan Pemilu 2024," katanya, Rabu (14/2/2024).


Ia juga berpesan kepada paslon yang menang menurut hasil perolehan sementara agar tetap merangkul paslon yang belum mendapat kemenangan.


"Kepada paslon yang hari ini belum mendapat kemenangan kita berharap supaya bersama-sama kita menyampaikan kedamaian dan ketertiban, marilah kita sama-sama ikut mengawal dan membangun bangsa ini dengan baik sehingga masyarakat pun merasakan nya," ujarnya.


"Yang pastinya kemenangan har ini  itu sudah merupakan pilihan bangsa Indonesia yaitu kemenangan rakyat kemenangan kita semua mudah-mudahan pemilu yang sudah terlaksana ini membawa langkah yang sangat baik kedepan sehingga masyarakat Indonesia akan merasakan kebaikannya dan bangsa kita pun semakin maju dan berkembang," terang Ustad Drs. Ali Lubis.


Penulis :  Ari

Editor : Rudi