Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 10 Februari 2024, 17:12 WIB
Last Updated 2024-02-10T10:12:01Z
KaroLogistikPemiluPolisi

Logistik Pemilu Untuk 4 Kecamatan di Karo Mulai di Distribusikan

Pelepasan logistik pemilu dari Gudang KPU Karo. (Foto/Istimewa).

Karo - nduma.id


Logistik pemilu 2024 untuk 4 Kecamatan di kabupaten Karo Sumatera Utara di berangkatkan.


Kecamatan Mardinding, Lau Baleng, Juhar dan 0 Binanga.


Pelepasan di gelar Sabtu 10 Februari 2024 pukul 11.15 WIB dari Gudang Logistik KPUD Karo, Jalan Letjend Mumah Purba Kel. Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten  Karo.


Sebanyak 12 truk mengangkut logistik pemungutan suara, didistribusikan ke Kantor PPK di 4 Kecamatan dengan pengawalan dari personel Polres Tanah Karo.


"Kita siapkan personel pengawalan dari Sat Lantas dan Sat Samapta, yang akan mengawal sampai ke Kantor PPK masing masing Kecamatan tujuan," kata Kapolres Karo AKBP Wahyudi Rahman.


Pelepasan logistik ini dilaksanakan secara simbolis oleh Ketua KPUD Karo Rendra Gaulle Ginting dan Ketua Bawaslu Karo Gemar Tarigan serta didampingi Forkopimda Karo yakni, perwakilan Bupati Karo Kakesbangpol Drs.Tetap Ginting, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afryan Rangkuti dan perwakilan dari  Batalyon 125 SMB dan Kejari Karo serta para Komisioner KPUD Karo, Bawaslu, PJU Polres Karo.


Dikatakan Kapolres, untuk pengawalan pendistribusian logistik, KPUD Karo melaksanakan pendistribusian secara bertahap dan untuk pertama ini, difokuskan pada kecamatan terjauh.


Penulis : Rudi 

Editor : Son