SMSI

SMSI
Jumat, 09 Februari 2024, 16:51 WIB
Last Updated 2024-02-09T09:51:38Z
Isra mirajPemilu 2024 DamaiPolisiSiantar

Peringatan Isra Mi'raj Polres Siantar di Warnai Doa Pemilu Damai

Kapolres Pematang Siantar memberikan santunan. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Bertempat di Masjid Al -Mu'minun Aspol Polres Pematangsiantar, keluarga besar Polres Pematangsiantar peringati  Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1445H/2024 M.


Acara di warnai doa bersama untuk Pemilu 2024 aman dan damai dengan tema Hikmah Isra' Mi'raj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu 2024 damai, Jumat 9 Februari 2024.

 

"Terimakasih kepada Bapak Ustadz Ahmad Fauzi Lubis, Spd.i yang telah hadir di Masjid Al -Mu'minun Aspol Polres Pematangsiantar untuk memberikan tausiyah," kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes.


Ia berharap apa yang disampaikan ustad dapat menjadi cermat dan pedoman dalam pelaksanaan tugas serta dalam kehidupan sehari-hari.


Rangkaian kegiatan juga  diwarnai dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim panti asuhan Putri Aisyiyah Pematangsiantar.


Ustadz Ahmad Fauzi Lubis, Spd.i memberikan tausiyah penuh hikmah kepada peserta yang hadir, dengan mengusung Thema “Hikmah Isra’ Miraj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri presisi siap mengawal Pemilu damai”.


"Apabila kita mempunyai masalah janganlah pergi ke tempat yang tidak ada manfaat usahakanlah untuk ke Mesjid mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata AKBP Yogen Heroes.


Ia menceritakan Perjalanan Nabi Muhammad SAW sampai ke Masjidil Aqsho tanpa ada halangan sampai bertemu dengan Allah Swt.


Karena itu seberat apapun pelaksanaan pemilu tahun ini Kapolres meminta jangan pernah meninggalkan Sholat.


Dan yakinkan bahwa pemilu kali ini aman dan damai.


"Rajut silaturahmi, jangan ada perpecahan jangan pernah menceritakan kesana kemari yang tidak ada manfaatnya, tetapi ceritalah kepada Allah SWT, islam tidak pernah mengajarkan tentang memutus silaturahmi tapi islam menganjurkan agar tetap merajut tali silaturahmi," tandas Kapolres.


Penulis : Ari

Editor : Rudi