Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 24 Februari 2024, 19:26 WIB
Last Updated 2024-02-24T12:27:35Z
MiladSiantar

Walikota Siantar Peringati Milad ke-5 PPA LC

dr. Susanti di acara Milad. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama puluhan jamaah memperingati milad ke-5 Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPA LC) Pematangsiantar. 


Peringatan milad dengan tema "Ketika Hatiku Telah dan Mulai Berpaling" tersebut berlangsung di Ruang Data Kantor Wali Kota Pematangsiantar, Jalan Merdeka, Sabtu 24 Februari 2024 pagi.


dr Susanti dalam sambutannya menyampaikan PPA LC berbeda dengan majelis lainnya. 


dr Susanti yang telah bergabung dengan PPA LC mengaku dari hari ke hari majelis tersebut semakin ramai.


Menurut dr Susanti, PPA LC telah menjadi kebutuhan jamaah. 


"Setiap selesai mengikuti kegiatan PPA LC, saya merasa lebih ikhlas dan legowo menghadapi dinamika kehidupan. Bagaimana menuju ikhlas, saya dapatkan dari majelis ini," terang dr Susanti.


Kata dr Susanti, banyak yang memahami ilmu ikhlas. 


Namun bagaimana tindak lanjut dan manifestasi menuju ikhlas, dia dapatkan di PPA LC.


"Kita menjadi lebih happy dan tidak stres," tukasnya.


Atas nama Wali Kota dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, dr Susanti menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PPA LC yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.


"Saya selalu berusaha tidak lewatkan acara PPA LC. Saya usahakan hadir," sebutnya.


Ucapan terima kasih juga disampaikan dr Susanti atas kerja sama PPA LC dengan Pemko Pematangsiantar selama ini. 


Diharapkan kerja sama semakin lebih baik lagi.


"PPA LC telah berperan dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT bagi masyarakat Kota Pematangsiantar. Kami mendukung kegiatan PPA LC dalam mewujudkan Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas," sebut dr Susanti.


Sebelumnya, Ketua PPA LC Kota Pematangsiantar Siti Umroh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada dr Susanti yang telah berpartisipasi dan memberikan fasilitas kepada penyelenggara. 


"Kita harapkan ridho ya Allah, cintanya Allah. Semoga kita semakin istiqomah membumikan tauhid, khususnya di Kota Pematangsiantar. Semoga pertemuan ini menjadi saksi kita pernah bersama-sama meraih surganya Allah," kata Siti Umroh.


Acara dimeriahkan dengan penampilan dai cilik Yumna dan bonekanya Lamtiur (juara 1 Dai Cilik TVRI se-Sumut) dan door prize. 


Turut hadir, Trainer PPA LC Nasional Ustad Ahsani Abu Salsa, Ketua Dewan Syuro Employee Of Allah (EOA) Daud Adin, Ketua yayasan Abulyatama Indonesia Pematangsiantar Mhd Yamin Nasution, dan Ketua Panitia Miftah Nurahmi. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi