Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 28 Maret 2024, 09:41 WIB
Last Updated 2024-03-28T02:41:54Z
PenghargaanPolisiSiantar

16 Personil Terima Reward Dari Kapolres Siantar

Petugas Polres Siantar yang mendapat Reward. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Bertempat di Lapangan Apel, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, pimpin upacara pemberian reward kepada 16 personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, Rabu  27 Maret 2024


AKBP Yogen mengatakan pemberian reward ini adalah merupakan hal yang sebenarnya harus dilakukan bahwa ini merupakan standarisasi penilaian dari personil yang memeng ada perbedaan perlakukan dalam pelaksanaan tugas.


"Selamat kepada para personil yang menerima reward, terimakasih atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekans ekalian, ke depan tugas kita semakin banyak seperti ops Ketupat Toba 2024 silahkan laksanakan tugas dengan baik dan mampu menjaga citra polri di tengah-tengah masyarakat," kata AKBP Yogen Heroes memberikan arahan.


Dijelaskan beberapa personil yang dinilai oleh user nya memiliki kecakapan kerja lebih dibandingkan dengan rekannya akan diajukan oleh user kepada pimpinan untuk menerima penghargaan.


“Termasuk dengan Punishment personil-personil yang  tidak melaksanakan tugas yang semestinya tentu saja ada Punishment,” ujar Yogen.


Penulis : Ari

Redaktur : Son