Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 20 Maret 2024, 18:15 WIB
Last Updated 2024-03-21T01:17:17Z
Oprasi Keselamatan TobaPolisiSiantar

Ditlantas Polda Sumut Supervisi Ops Toba 2024 di Polres Siantar

Kunjungan tim Biro Ops dan Ditlantas Polda Sumut. (Foto/Istimewa)

SIANTAR - nduma.id


Tim Biro Ops dan Ditlantas Polda Sumut berkunjung ke Polres Siantar dalam rangka Supervisi Ops Keselamatan Toba 2024.


Bertempat di Aula Mako Polres Siantar, rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno diwakili Kabag Ops Kompol Tenang Krisna Purba, Rabu, 20 Maret 2024 pagi pukul 09.00 WIB.


"Mengingat dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Toba masih berjalan kami harapkan kehadiran tim dalam pelaksanaan pendalaman nantinya dapat diberikan eksistensi dan masukan masukan dalam pelaksanaan tugas kedepannya," kata Kompol Tenang Krisna.


Ia berharap apa - apa yang masih menjadi kekurangan maupun temuan nantinya bisa di jadikan pedoman atau dasar dalam pelaksanaan tugas selanjutnya sampai Ops Keselamatan selesai dengan baik.


"Dan kepada semua objek yang menjadi pendalaman nanti dapat bekerja sama,memberi atau menggali apa apa yang bisa menjadi dasar atau pedoman dalam pelaksanaan tugas kita sehingga pada hari ini kita semua dapat mendapatkan manfaat dari apa yang sudah kita laksanakan atau pun apa yang akan kita kerjakan kedepannya," ujar Kompol Tenang Krisna Purba.


Sementara Ketua Tim Supervisi AKBP H. Catur Sungkowo, menyampaikan 15 Polres jajaran Polda Sumut melaksanaan supervisi Operasi Keselamatan Toba 2024.


Memasuki hari ke 8 berdasarkan anev yang dilaksanakan di posko, untuk pelaksanaan edukasi preemptive maupun penegakan hukum secara umum meningkat,


Terutama dalam edukasi pemasangan baliho atau pun dikmas sehingga tujuan dilaksanakan ops keselamatan benar benar dapat optimal.


“Ops Keselamatan ini juga berdampak menjelang Ops Ketupat Toba, oleh karena itu kepada rekan rekan agar meningkatkan upaya edukasi terutama pada komunitas komunitas pengendara, organda, bettor dan pelajar sehingga tumbuh kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah polda Sumatera Utara," terang Kompol Tenang.


Penulis: Ari

Redaktur : Rudi