Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 05 Maret 2024, 16:26 WIB
Last Updated 2024-03-05T09:26:54Z
Pemilu 2024PolisiSianțar

Duduk Sama Rata, Kapolres Siantar Berikan Arahan Terkait Penekanan Dari Pimpinan

Kapolres memberikan pengarahan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K duduk sama rata dengan seluruh pejabat utama dan personel saat pelaksanaan apel jam pimpinan di lapangan Polres Pematangsiantar, Selasa 5 Maret 2024.


Pelaksanaan apel Jampimpinan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan 1 kali dalam 1 minggu oleh Polres Pematangsiantar dan kali ini kapolres menciptakan suasana yang berbeda, yakni duduk sama rata sebagai bentuk bahwasanya Polres Pematangsiantar itu hidup dalam satu keluarga.


AKBP Yogen Heroes Baruno memberikan pengarahan dalam pelaksanaan tugas kedepan berkaitan dengan hasil Rapim Polri.


“Ingat bertugas lah dengan benar jangan melanggar aturan yang sudah ada apabila sampai diluar tupoksinya melaksanakan tugas kita akan berikan penghargaan, sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan tindakan tegas," terang AKBP Yogen Heroes.


Di situ Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas pemilu tahun 2024 karena berjalan aman dan lancar.


Selaku aparat keamanan, Ia mengingatkan agar mendukung program pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi yang berjalan semestinya.


Oleh karena itu katanya harus menjaga kondusifitas khususnya di kota Pematangsiantar. 


"Kepada seluruh personel Polres Pematangsiantar agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, Saya selaku Kapolres tak mau ada anggota melakukan perbuatan yang negatif atau melanggar hukum," tandasnya.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi