Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 29 Maret 2024, 16:58 WIB
Last Updated 2024-03-29T10:04:43Z
BUMNPolisiSianțar

Karyawan BUMN Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan di Siantar

Korban di kamar jenazah. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Masyarakat di Siantar Martoba digegerkan dengan kematian seorang karyawan BUMN bernama Benny Mustafa (32), Rabu malam 27 Maret 2024.


Benny Mustafa ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Jalan Asoka III Perumahan Karang Sari Permai Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Kota Siantar.


Menurut keterangan Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan melalui Kanit Reskrim AIPTU Ricardo Rajagukguk, korban bersama teman kerjanya tinggal di rumah kontrakan tersebut. 


Pada hari kejadian, teman korban, Romi Raes Pati Sembiring, menemukan jasad Benny Mustafa di dalam kamar kontrakannya.


Setelah mendapat informasi, kepolisian Polsek Siantar Martoba langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membantu evakuasi jasad. 


Berdasarkan keterangan keluarga dan teman kerja korban, Benny Mustafa selama ini tidak mengeluhkan tentang penyakit atau masalah pribadi lainnya.


"Sesuai keterangan keluarga dan teman kerja korban bahwa korban selama ini tidak ada mengeluhkan tentang penyakit atau masalah pribadi lainnya," kata AIPTU Ricardo Rajagukguk.


Meski demikian, istri korban, Mayrani (33), yang datang ke ruangan jenazah membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban. 


Setelah pihak keluarga membawa jasad korban ke rumah duka di Dusun XII Sidobali Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, kasusnya ditutup.


Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.


"Kita sudah menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk dibawa ke rumah duka," terang AIPTU Ricardo.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi