Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 09 Maret 2024, 15:57 WIB
Last Updated 2024-03-17T09:00:07Z
CenderamataDairiKunjungan Kerja

Kunker di Sinehi, Bupati Dairi Terima Cenderamata

Bupati Dairi bersama ketua PKK di sematkan Ulos. (Foto/Dok. Kominfo Dairi).

Dairi - nduma.id


Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Siempat Nempu Hilir (Sinehi) pada Kamis, 7 Maret 2024. 


Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memastikan pembangunan di kecamatan tersebut berjalan dengan baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Pada kunjungan kerja tersebut, Bupati Dairi menerima cenderamata berupa ulos dari warga Siempat Nempu Hilir sebagai bentuk apresiasi atas pembangunan yang telah dilakukan di kecamatan tersebut. 


"Pembangunan di kecamatan kami selama ini sudah cukup baik. Terimakasih kami sampaikan kepada bapak bupati dan jajaran, yang telah memprioritaskan pembangunan di kecamatan ini," kata Osmar Lumbantobing, mewakili warga.


Warga juga menyampaikan harapan agar pembangunan di desa mereka terus berlanjut dalam program Dairi Unggul jilid kedua.


"Semoga pembangunan yang sudah bapak lakukan ini bisa bapak lanjutkan dalam Dairi Unggul jilid kedua nanti," kata warga Sopobutar itu.


Kunjungan kerja ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan bagi warga, pelayanan kesehatan, pelayanan adminduk, operasi pasar murah dan penyerahan bantuan berupa beras dan susu. 


Bupati Dairi juga melakukan kunjungan ke SMPN 2 Sinehi yang telah direhabilitasi 4 ruang kelas di tahun 2023.


Tidak hanya itu, para kepala desa dan guru SD dan SMP di Kecamatan Sinehi juga memberikan cenderamata sebagai ungkapan terima kasih atas pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah. 


Bupati Dairi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Sinehi yang telah bekerja sama dalam membangun daerahnya.


Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala dinas dan badan terkait serta diikuti oleh tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 


Diharapkan, kunjungan kerja ini dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Sinehi dan seluruh wilayah Dairi. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son