Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 31 Maret 2024, 14:14 WIB
Last Updated 2024-03-31T07:18:04Z
PaskahPemiluSianțar

Perayaan Paskah, Hendra Simanjuntak Sebut Umat Kristiani Berkontribusi Positif di Siantar

Keluarga Dr. Hendra Simanjuntak. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Perayaan Paskah tahun 2024 di Kota Pematangsiantar hikmad dan ceria.


Dr. Hendra Simanjuntak, seorang akademisi putra Pematangsiantar merasakan hikmat dan keceriaan suasana paskah itu.


"Paskah ini mengingatkan umat Kristen akan pentingnya pengorbanan dan kasih sayang dalam hidup sehari-hari," kata Hendra, Minggu (31/3/2024).


Hendra menyebut umat Kristiani telah memberikan kontribusi yang positif di Kota Siantar sebagai kota multikultural, agama, etnis, dan kota yang sangat heterogen.


Karena itu, sebagai akademisi yang di desak masyarakat untuk menjadi calon Walikota Pematangsiantar periode 2024-2029, Hendra Simanjuntak juga menyampaikan harapan yang baik untuk ke depannya. 


Ia berharap agar umat Kristiani di Kota Siantar dapat terus memberikan dampak yang positif bagi lingkungan sekitar dan dapat menjalankan hidup berdasarkan nilai-nilai kasih dan pengorbanan seperti yang diajarkan oleh Yesus.


"Kami Sekeluarga mengucapkan selamat hari Paskah untuk umat Kristiani khususnya di kota Siantar," kata Hendra saat pulang ibadah bersama keluarga, kepada awak media.


Lebih lanjut Hendra mengatakan Paskah menunjukkan cinta kasih, anugerah dan Kuasa yang diberikan oleh Allah kepada hamba-Nya. 


"Di mana dengan kebangkitan Yesus, Ia membebaskan umat-Nya dari perbudakan dosa, kutukan dan maut," terang Hendra Simanjuntak.


Menurutnya perayaan Paskah bukanlah hanya saat untuk merayakan, tetapi juga untuk merenung dan memperkuat kepercayaan sebagai umat Kristiani.


Kebangkitan Yesus ini sekaligus menjadi awal kehidupan kekal bagi manusia yang percaya kepada-Nya. 


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi