Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 12 Maret 2024, 14:01 WIB
Last Updated 2024-03-12T07:03:49Z
GubernurMedanNikson NababanPemilu 2024

Pertarungan Pemilihan Gubsu, Dukungan Untuk Dr. Nikson Nababan

Nikson Nababan. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Pemilihan kepala daerah pada November 2024 di Sumatera Utara semakin dekat.


Kontestasi untuk merebutkan posisi orang nomor satu ini di nilai akan semakin sengit.


Koordinator Aliansi Pemuda Millenial dan mahasiswa Sumatera Utara, Arifatullah Manik menyatakan pertarungan tersebut harus diisi oleh putra putri terbaik yang memiliki pengalaman dan track record yang baik dalam memimpin suatu daerah.


Ia memandang, Bupati Tapanuli Utara 2 Periode Dr. Nikson Nababan dianggap layak untuk dipertaruhkan dan dimenangkan agar dapat melanjutkan dedikasinya kepada masyarakat. 


"Kami melihat dan menilai bahwa Bupati Tapanuli Utara 2 Periode Dr Nikson Nababan layak untuk di perjuangkan dan dimenangkan untuk melanjutkan pengabdian dan dedikasi nya ke kancah yang lebih baik," kata Arif, Selasa, (12/3/2024).


Arif menilai bahwa Nikson Nababan sebagai Bupati 2 Periode Tapanuli Utara telah membawa kemajuan pesat bagi daerah tersebut sehingga menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia.


Menurut Arif, sudah saatnya ada pemimpin yang berasal dari anak desa dan tinggal di Sumatera Utara untuk memberikan kontribusi terbaik bagi tanah kelahirannya. 


Dan melihat track record kepemimpinan Dr. Nikson Nababan, M. SI yang berasal dari Sumatera Utara, Ia dinilai layak untuk di perjuangkan sebagai Gubernur Sumatera Utara.


Dukungan ini menunjukkan bahwa pemilih Sumatera Utara semakin pintar dan cerdas dalam melakukan pemilihan pemimpin yang benar-benar mampu membangun Sumatera Utara menjadi lebih maju dan sejahtera. 


Mereka tidak hanya melihat popularitas atau retorika, tetapi juga melihat pengalaman dan track record kepemimpinan seseorang sebelum membuat keputusan.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son