Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 28 Maret 2024, 10:49 WIB
Last Updated 2024-03-28T03:49:47Z
PolisiSiantarTawuran

Polsek Sianțar Utara Bawa 2 Sepeda motor Tak Bertuan Dari Jalan Bah Tongguran Kanan

Sepeda Motor di bawa oleh petugas. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Personil Polsek Siantar Utara, Polres Pematangsiantar membawa 2 unit sepeda motor dari kawasan lokasi Sekolah Dasar (SD) Negeri 122356.


Sepeda Motor yang di bawa adalah 1 unit Honda Vario warna abu-abu tanpa plat dalam keadaan terkunci dan 1 unit sepeda motor Vespa Warna Biru Nopol BK3275ZU dalam keadaan terkunci.


"Tidak menutup kemungkinan dengan melarikan diri para pemuda tersebut diduga merupakan pelaku kejahatan," kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes, Rabu, (27/3/2028).


Di ceritakan awalnya diperoleh informasi dilingkungan Sekolah  Dasar (SD) Negeri 122356 di Jalan Bah Tongguran Kanan Kelurahan Sigulang Gulang Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar pada malam hari sering dijadikan tempat nongkrong para pemuda yang tidak diketahui identitasnya sampai larut malam.


Sehingga menimbulkan keresahan warga. 


Selanjutnya Polsek Siantar Utara langsung melaksanakan patroli.


Setiba di lokasi, personil Polsek Siantar Utara melihat sekitar 4 orang lelaki yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri.


Petugas sempat melakukan pengejaran tapi tidak berhasil mengamankan.


Saat di lakukan pemeriksaan disekitar lokasi ditemukan 1 unit sepeda motor Honda Vario warna abu abu tanpa Plat dalam keadaan terkunci dan 1 unit sepeda motor Vespa Warna Biru Nopol BK3275ZU dalam keadaan terkunci.


Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak diketahuinya pemilik sepeda motor tersebut sehingga kedua sepeda motor dibawa ke  Polsek Siantar Utara guna dilakukan pengamanan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi