Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 30 Maret 2024, 07:57 WIB
Last Updated 2024-03-31T00:59:23Z
PolisiSiantarTali Asih

Ramadhan, Bhabinkamtibmas Bantan Berbagi Dengan Warga Binaannya Yang Sakit Lumpuh

AIPDA Rayendra P. Damanik membagikan bantuan sosial kepada warga binaannya. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, bulan yang penuh berkah, AIPDA Rayendra P. Damanik Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan Polsek Siantar Barat, Polres Siantar membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga binaannya yang sakit lumpuh bernama Ibu Nurhasni (65).


Bansos yang diberikan berupa sembako dengan sambangi langsung ke rumah Ibu Nurhasni yang terletak di Jalan Jeruk Atas Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, pada hari Jumat, 29 Maret 2024.


"Pemberian bantuan itu bentuk bukti nyata Polres Siantar dan Polsek Siantar Barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan peduli dan perhatiaan kepada warga binaannya yang sakit. Kemudian juga peningkatan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat," kata AIPDA Rayendra Damanik.


Sementara itu Ibu Nurhasni menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan AIPDA Rayendra P. Damanik yang sudah peduli kepadanya selaku warga binaan yang sakit dan mendoakan sehat selalu.


Diketahui Ibu Nurhasni status belum menikah atau gadis tua yang hidup seorang diri dirumahnya semi permanen.


"Ibu Nurhasni sudah bertahun menderita sakit lumpuh sehingga sehari harinya Nurhasni dijaga dan dirawat tetangga rumahnya," terang AIPDA Rayendra.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi