Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 29 Maret 2024, 20:30 WIB
Last Updated 2024-03-29T13:30:39Z
DPRDKaroRamadhanTakjil

Ramadhan, Korindo Sembiring Milala Tingkatkan Silaturahmi Dengan Berbuka Puasa Bersama Umat Muslim

Korindo Sembiring bersama umat muslim di desa Tigapancur. (Foto/Rossi).

KARO - nduma.id


Bulan Ramadhan, Korindo Sembiring Milala, anggota DPRD Kabupaten Karo, memanfaatkan kesempatan berbuka puasa dengan ratusan umat muslim di Desa Tigapancur Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo Sumatera Utara.


Tepatnya di Masjid Taqwa Desa Tigapancur, Jumat, 29 Maret 2024.


Disana Korindo tampak membagikan takjil dan nasi kotak untuk makan bersama dengan ratusan umat muslim setelah menunaikan sholat Magrib.


Korindo menyampaikan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Taqwa Desa Tigapancur ini diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama umat muslim, terutama pada bulan Ramadhan. 


"Kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Taqwa desa Tigapancur ini setiap tahunnya kita laksanakan sebagai bentuk silaturahmi dengan sesama umat  muslim khususnya," tutur Korindo.


Ia juga memberikan sumbangan berupa uang tunai untuk membangun fasilitas masjid Desa Tigapancur.


Umat muslim di desa tersebut, yang diwakili oleh Riva Sanita br Sembiring, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Korindo Sembiring Milala kepada mereka. 


"Kami sangat bangga pada adik kami Korindo Sembiring Milala anggota DPRD Kabupaten Karo yang sangat peduli kepada kami umat muslim desa Tigapancur ini, kami mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada kami,dan berharap kegiatan seperti ini terus terlaksana," sebut Riva.


Kegiatan seperti ini adalah wujud nyata untuk mengembangkan nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan beragama di masyarakat.


Tindakan Korindo dalam berbuka puasa bersama ini merupakan teladan yang patut diikuti oleh masyarakat lainnya. 


Penulis : Rossi

Redaktur : Rudi