Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 24 Maret 2024, 14:37 WIB
Last Updated 2024-03-24T07:37:47Z
Gereja Kristen Protestan Pakpak DairiPakpak BharatSinode

Sinode Sinunu Kerja GKPPD ke XI di Gelar Juni 2024

Bupati Pakpak Bharat menerima program kerja Sinode Sinunu Kerja GKPPD ke XI. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

PAKPAK BHARAT – nduma.id


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, menerima audiensi dari Panitia Sinode Sinunu Kerja Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) ke XI di Rumah Dinas Bupati, Salak, Jumat 22 Maret 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Panitia Sinode GKPPD, Pdt. Jonson Anak Ampun, MM beserta jajaran hadir untuk menyampaikan tujuan audiensi tersebut dan program yang akan dilaksanakan Sinode Kerja Sinunu XI GKPPD, yang dijadwalkan dilaksanakan pada 27 Juni 2024 sampai dengan 30 Juni 2024 di Gereja GKPPD Sidikalang dan Centrum GKPPD, Jalan Air Bersih, Sidikalang.


Pada kesempatan tersebut, Pdt. Jonson Anak Ampun berterima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat atas bantuannya kepada GKPPD dan berkomitmen penuh untuk membantu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam mewujudkan visi dan misinya.


“Kami atas nama GKPPD sebagai umat mayoritas di Pakpak Bharat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat atas bantuannya kepada GKPPD. Kami berkomitmen penuh membantu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat  mewujudkan visi dan misinya,” ucap Pdt. Jonson Anak Ampun.


Sementara itu, Bupati Pakpak Bharat juga menyampaikan terima kasihnya kepada segenap umat GKPPD di Kabupaten Pakpak Bharat yang telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam mensukseskan visi dan misi.


“Semoga komunikasi yang terjalin antara GKPPD dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dapat terus berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang. Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat  akan terus mendukung program-program kerja GKPPD selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku,” ucap Bupati.


Bupati Pakpak Bharat berharap komunikasi yang baik antara GKPPD dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dapat terus berlanjut di masa depan.


Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat juga berkomitmen untuk terus mendukung program-program kerja GKPPD selama program tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku.


Dalam melaksanakan tugas dengan melayani umat Kristiani, Bupati Pakpak Bharat mengajak semua pihak untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus, dan ikhlas.


Hal ini akan memastikan bahwa pesan yang disampaikan dapat diterima dan bermanfaat bagi umat.


“Semoga bapak dan ibu sekalian, dalam melaksanakan tugas-tugas, melayani umat Kristiani hendaklah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus dan ikhlas, sehingga pesan yang diberikan kepada umatnya  dapat diterima dan dapat bermanfaat bagi mereka,” tandas Bupati.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son