Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 01 April 2024, 23:25 WIB
Last Updated 2024-04-04T09:27:24Z
Buka PuasaDairiRamadhan

Buka Puasa Bersama MUI, Bupati Kuatkan komitmen Bersama Bangun Dairi

Foto bersama MUI Dairi. (Foto/Istimewa).

Dairi – nduma.id


Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri undangan silaturahmi bersama DP Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang dirangkai berbuka bersama Senin (1/04/2024) di Panji Sibura-bura.


Mengawali sambutannya Eddy Berutu menyampaikan banyak terimakasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dairi yang telah mengundang dalam acara buka puasa bersama hari ini dengan harapan semoga eratnya hubungan antara pemerintah dan alim ulama di kabupaten Dairi tetap terjalin dalam mewujudkan harmoni kebersamaan ditengah masyarakat.


“Salam hangat dan Terima Kasih kepada Majelis Ulama Indonesia atas kesempatan ini. Saya sangat menghargai peran dan kontribusi yang telah diberikan oleh MUI, dalam memperkuat nilai- nilai keagamaan dan kebersamaan dalam masyarakat,” ucap Eddy.


Eddy juga mengajak semua tamu undangan untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Dairi mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Dairi yaitu, Dairi unggul yang mensejahterakan rakyat dalam harmoni keberagaman,” katanya mengakhiri sambutannya.


Ditempat serupa, Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe mengajak untuk saling menjaga silaturahmi, dan menjadikan momentum ini untuk bersilaturahmi baik dengan pengurus MUI, dengan instansi lain baik pemerintah maupun pihak swasta ” Ucapan.


Turut hadir dalam acara ini kadis pariwisata Rahmatsyah Munthe, kadis perindagkop iwan taruna berutu, kaban bapenda Fatimah boang manalu, kakankemenag Kabupaten Dairi riswan gajah, dan seluruh anggota MUI Kabupaten Dairi. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son