Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 30 April 2024, 13:23 WIB
Last Updated 2024-04-30T06:23:55Z
MedanNonton BarengSepak Bola

Gerakan Sahabat Nikson Gelar Nobar Piala AFC U-23 di Medan

Suasana nobar. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Gerakan Sahabat Nikson atau GSN menggelar acara nonton bareng (Nobar) Piala AFC U-23 di Rencong Kupi Jalan William Iskandar, Komplek MMTC, pada Senin, 29 April 2024. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 200 orang dari berbagai kalangan mahasiswa dan masyarakat penggemar sepak bola di Medan. 


Nabila Ulfah Riandika, panitia GSN, mengatakan kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari para pengunjung.


Gerakan Sahabat Nikson sendiri adalah bentuk dukungan untuk Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si dalam berbagai aktivitas dan tindakan sosial yang dilakukan di Sumatera Utara. 


"Kegiatan ini sangat antusias, karena ini sejarah. Harapan kita dari kegiatan ini Timnas semakin maju, kami panitia mengucapkan terimakasih kepada Bang Nikson Nababan telah menginisiasi kegiatan ini," kata Nabila.


Dalam acara Nobar tersebut, Nikson Nababan melalui perwakilannya Martua Siadari mengajak GSN selalu menyatu dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. 


Dia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membuat Sumatera Utara menjadi provinsi yang lebih baik.


"Slogan Sumut menjadi 'Semua Urusan Harus Tuntas' tidak lagi 'Semua Urusan Mesti Uang Tunai' dan mengajak semua elemen masyarakat untuk Sumut yang lebih baik bersama Bang Nikson Nababan," kata Martua Siadari menutup sambutannya.


Acara Nobar tersebut tidak hanya menampilkan pertandingan sepak bola, tetapi juga mengadakan pemberian voucher senilai Rp.25.000 bagi para pengunjung yang hadir. 


GSN berharap kegiatan seperti ini dapat memperkuat rasa nasionalisme serta mendukung sepak bola Indonesia di kancah Asia maupun internasional.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son