Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 15 April 2024, 22:14 WIB
Last Updated 2024-04-15T15:14:43Z
MudikPolisiSiantar

Kapolres Siantar Kunjungi Pos Pam dan Yan, Beri Semangat dan Bingkisan

Kapolres Siantar memberikan bingkisan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR -  nduma.id


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan (Yan) Operasi Ketupat Toba Tahun 2024, Senin, 15 April 2024.


Pada kunjungan itu Kapolres memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang melaksanakan tugas di pos Pam dan Pos Yan.


“Memang Kota Pematangsiantar cukup padat yang membuat kemacetan, jadi kita berkeliling mengunjungi Pos Pos dan memberikan bingkisan untuk menghargai kerja keras mereka selama Ops Ketupat Toba 2024," ucap AKBP Yogen Heroes.


Kapolres Juga meminta personil tetap semangat dan menjaga Kesehatan, dimana tugas Ops Ketupat Toba 2024 sudah menjelang berakhir.


“Namun demikian kita harus tetap memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga Kota Pematangsiantar baik yang tinggal maupun yang melintasi Kota Pematangsiantar sehingga semua masyarakat puas akan pelayanan polri dan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat,” tandasnya.


Kunjungan itu Kapolres bersama Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Sandra Yogen dan para pengurus serta Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek sejajaran Polres Pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi