Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 20 April 2024, 19:50 WIB
Last Updated 2024-04-20T12:50:39Z
Jumat CurhatPolisiSiantar

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Wakapolres Pematangsiantar Jumat Curhat

Foto bersama usai Jumat Curhat. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi bersama personil Sat Binmas  melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas dengan masyarakat di Masjid Istiqomah Jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, pada Jumat, 19 April 2024.


Kedatangan Wakapolres beserta rombongan disambut Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Jamaah Masjid Istiqomah. 


Kompol Ahmad Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas waktu dan kesempatan sehingga bisa berkumpul dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas sekaligus menjalin tali Silaturahmi dan untuk lebih dekat dengan masyarakat Kota Pematangsiantar.


Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini diadakan dengan harapan masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Binmas Polres Pematangsiantar untuk memberikan informasi dan masukan serta saran demi kepentingan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Pematangsiantar.


Dalam pertemuan tersebut Wakapolres menanggapi beberapa hal keluhan yang disampaikan masyarakat seperti lampu jalan, juru parkir liar dan narkoba. dan akan ditindak lanjuti sesuai dengan keinginan masyarakat


"Secara keseluruhan kegiatan tatap muka Jumat Curhat Kamtibmas secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar," terang Kompol Ahmad Wahyudi.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi