Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 02 April 2024, 23:26 WIB
Last Updated 2024-04-03T03:29:33Z
Oprasi Ketupat tobaPolisiSianțar

Mantapkan Pelayanan, Polres Siantar Pelatihan Pra Operasi Ketupat Toba 2024

Suasana pelatihan Pra Oprasi Ketupat Toba 2024. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK memimpin pelaksanaan pelatihan Pra Operasi Ketupat Toba 2024, Selasa 2 April 2024 bertempat di Aula Polres Pematangsiantar .


"Harapannya kepada PJU dan kapolsek sudah memahami apa-apa yang biasanya menjadi atensi kapan mulainya kemacetan di lokasi kita sudah paham semua tinggal kita poles bagaimana pelaksanaan tugas tersebut tidak muncul monitornya posko polda sehingga kita upayakan meminimalisir," Kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes.


Pra ops ketupat toba 2024, penamaan latihan ini kata Kapolres merupakan sesuatu kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan hasil lebih baik dari hasil pelaksanaan sebelumnya.


"Jadi fungsi daripada lat pra ops ini adalah bagaimana kita belajar dari kekurangan atau kesalahan kita pada saat pelaksanaan sebelumnya dan kemudian kita akan perbaiki dan apa - apa yang sudah dilakukan kemarin agar kita evaluasi," tandasnya.


Kegiatan ini menurut Yogen penting.


"Memang yang namanya ops lilin dan ketupat pasti kemacetan akan timbul untuk itu kita harus cermati bersama," ujar Yogen.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi