Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 07 April 2024, 12:32 WIB
Last Updated 2024-04-07T05:34:16Z
Kantor PosRamadhanSiantar

Pos Indonesia Siantar Memaknai Idul Fitri Dengan Nilai Luhur Membawa Kebaikan

Kantor Pos Siantar - Simalungun. (Foto/Ari).

Siantar – nduma.id


Momen Idul Fitri harus dimaknai sebagai kesempatan untuk saling memaafkan dan menghargai sesama manusia yang pada dasarnya adalah baik.


Oleh karena itu, dalam upaya menjalin hubungan baik dengan masyarakat, pos Indonesia tidak hanya menyediakan layanan pos dan kurir, tetapi juga turut mengembangkan nilai-nilai luhur keagamaan yang membawa pada kebaikan, perdamaian, toleransi, dan kemajuan peradaban hidup masyarakat.


Kepala Kantor Pos Siantar, Dodi Pulungan mengungkapkan, persaudaraan yang otentik akan tumbuh dan mekar bila dilandasi dengan semangat persaudaraan.


“Dengan idul fitri kami berharap kita dapat mengembangkan nilai-nilai luhur keagamaan yang membawa pada kebaikan, perdamaian, toleransi, dan kemajuan peradaban hidup masyarakat khususnya di Siantar-Simalungun,” kata  Dodi Pulungan, Jumat (5/4/2024).


Dalam momen Idul Fitri ini, Dodi mengajak terus menjaga persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan tanpa mengenal perbedaan latar belakang suku, agama, atau budaya.


Dengan memiliki kantor pos sebanyak lebih dari 4.000 titik jaringan dan 28.000 agen pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Pos Indonesia siap memberikan pelayanan yang terbaik dan terdepan bagi masyarakat.


Semoga kepedulian dan kebaikan yang secara konsisten ditunjukkan oleh Pos Indonesia dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk lebih peka dan peduli terhadap sesama, memupuk persaudaraan, dan menjaga harmoni masyarakat kita.


Melalui moment ini juga pimpinan kantor Pos beserta segenap jajarannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada umat Islam dengan harapan besar bahwa persaudaraan dan silaturahmi antar sesama akan semakin kuat.


“Selamat Idul Fitri, Minal ‘aidin wal faizin!” kata Kepala Kantor Pos Siantar, Dodi Pulungan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi