Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 09 Mei 2024, 14:11 WIB
Last Updated 2024-05-09T07:13:51Z
Nonton BarengSepak BolaSiantar

Malam ini, Forkopimda Pematangsiantar Nobar U23 Timnas Indonesia di Lapangan Adam Malik

Flayer. 

SIANTAR - nduma.id


Pemerintah Kota Pematangsiantar akan menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Timnas U23 Indonesia menghadapi Guinea dalam playoff Olimpiade 2024 Paris, di Lapangan Adam Malik malam ini.


Jadwal Indonesia VS Guinea di playoff Olimpiade 2024 berlangsung di Stadion Pierre Pibarot, Perancis, Kamis 9 Mei 2024 mulai pukul 20.00 WIB malam ini.


Di Konfirmasi untuk informasi lebih lanjut, Walikota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani mengarahkan awak media menghubungi Kadis Pariwisata Pematangsiantar.


"Ada. Untuk detilnya, berkenan hubungi kadis pariwisata. Terimakasih," Kata Susanti saat di konfirmasi nduma.id lewat cellular Kamis (9/05/2024) pukul : 10:50 WIB.


Plt Kepala Dinas Pariwisata Pematangsiantar M. Hamam Sholeh AP, dikonfirmasi membenarkan kalau Pemko Pematangsiantar akan Nobar bersama masyarakat.


"Malam ini pemko akan buatkan nonton bareng pertandingan play off  antara Indonesia VS Guinea. Waktu nya jam 20.00 WIB dilapangan haji Adam malik," kata Hamam Sholeh.


Saat ditanya, apakah bakal ada acara hiburan lainnya yang merangkai Nobar, Plt Kepala Dinas Pariwisata mengatakan malam ini khusus Nobar saja dan tidak ada acara tambahan lainnya.


"Karena jam 20.00 WIB pertandingannya, kita langsung menyaksikan pertandingan tanpa ada acara tambahan lainnya," tutur Hamam Sholeh.


Lebih lanjut, Hamam Sholeh mengatakan Pemko mengundang Forkopimda plus dan beberapa mitra kerja Pemko untuk bersama-sama nonton bersama masyarakat di lapangan Adam Malik.


 "Siapa aja bisa hadir untuk bersama-sama, namun secara khusus Pemko mengundang Forkopimda plus dan beberapa mitra kerja  Pemko," tukas Hamam Sholeh .


Penulis : Ari

Redaktur : Son